Rabu, 05 Mei 2010

CARA HACK PASSWORD RETURNIL

SEBELUMNYA MAAF, TRIK INI NAMPAKNYA SUDAH TIDAK BERLAKU. HANYA BERLAKU UNTUK RETURNIL 2008. NAMUN TIDAK ADA SALAHNYA JADI REFERENSI, MUNGKIN AGAN PEMBACA BISA NEMUIN IDE BARU TERINSPIRASI DARI IDE YANG ADA DI BAWAH INI. TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG :)

Hai, teman-teman yang sedang kesal datanya hilang gara-gara ada program returnil. Memang Returnil sangat menyebalkan bagi orang yang sedang menyimpan file ke computer umum, seperti lab. Sekolah, warnet, dll karena datanya akan hilang dan kembali seperti semula setelah di restart atau turn on lagi. Tapi tenang, ini pengalaman pribadi saya yang sedang oprek-oprek PC lab. Kom karena kesal datanya hilang lagi. Kan capek dahh buat cape-cape. OK, langsung kecaranya. Caranya :

1. Carilah computer atau laptop yang ada Returnilnya.
2. Aktifkan show hidden filenya. Tahu bagaimana caranya kan?
3. Cari folder Returnil yang di hidden tadi, biasanya di local disk C. langsung ada folder Returnilnya, bukan di program files.
4. Buka folder Returnilnya, nanti ada dua file yaitu, Rvsystem yang berukuran keci(data username and password si returnil)l, dan Rvsystem yang berkuran besar(backupan data computer yang nanti akan balik seperti data itu lagi)
5. Hapus files Rvsystem yang berukuran kecil. Nah, sekarang anda bisa masuk program Returnil tanpa ditanya password lagi.

*cara ini bisa untuk uninstall dengan cara klik tombol "exit" di bagian bawah dialog box returnil maka returnil jadi tidak aktif sama sekali lalu uninstal, dan juga untuk masuk programnya dan mengupdate data PC ke kondisi yang sekarang ketika anda update. Artinya yang pertama-tama semua installan dan data yang disimpan akan kehapus setelah di restart, tapi setelah di update tidak akan di hapus karena itu merupakan kondisi data PC yang sekarang setelah anda update.*

Cara updatenya :
1. Masuk program returnil, terkadang di bilang ada fasilitas yang dilock, tapi biarkan saja.
2. Nanti ada pilihan yang besar “HOME”, “FILE MANAGER”, dll.
3. Klik tab File manager.
4. Banyak pilihan, pilih “add folder” tau “add file”
5. Pilih folder yang anda ingin update datanya, misal my documents. Tapi jika mau update program installan maka pilih langsung saja local disk C kecuali foldeer returnilnya itu sendiri. karena sebuah program datanya tesimpan di banyak tempat, seperti program files, windows, dll.
6. Lalu di bagian bawah ada pilihan “update”. Klik dan tunggu berapa saat proses update sampai selesai.
7. Dan tene..tene..neng.. maka folder tau files yang anda update tidak akan di hapus lagi setelah restart. Coba di restart PCnya, pasti filenya masih ada.

*cara update ini harus anda lakukan setiap mau turn off, karena update-an files yang terbaru setelah folder tau file itu di update tidak akan ikut terupdate setelah di restart.* Cara ini sangat cocok bagi bukan computer sendiri, seperti lab.sekolah, warnet. Karena tanpa mengubah password, dan files Rvsystem yang tadi dihapus akan balik lagi setelah di restart. Tidak merusak kan? Hanya menambah? Mantabbb coyyy..*

13 komentar:

  1. Wah thanks bro. Komputer lab english skul w jg da returnik. Ngeselin huft:-D

    BalasHapus
  2. ngk bisa gan udah berxx ane coba tetap aja ngk bisa

    BalasHapus
  3. Emang mau ngapain gan? Kl uninstall emang g bsa? Tp bsa buat ngupdate k0ndsi k0mputer biar file gan g ilang gy. Udah dihapus file RVSystem yg ukuran'a 1kb? Kl udah masuk ke program returnil pasti bsa k0q. Ane msh pake ampe skrang gan dskul.

    BalasHapus
  4. tapi kan semua proses exp d lock,, jadi ga bsa di buka'' my computernya,, tlng pencerahannya yah

    BalasHapus
  5. @reza,, seharusnya cara ini bisa. karena yang lain sudah mencoba dan bisa. kalau gituu coba kombinasi cara dari irfanzidny.co.cc dan lovepassword. ini artikelnya. http://www.irfanzidny.co.cc/2011/06/hack-returnil-password-terbaru.html

    selamat mencoba!

    BalasHapus
  6. waduh,tab file manager gw kagak bisa ke buka n gmn cara.y matiin proteksinya sedangkan stelah gw matiin teris ada permintaan restart computer n gw restart masih ada juga tuh barang!!!!!!!!! habis deh file yang gw install

    BalasHapus
  7. hmmm udah dihapus belum filepasswordnya? seharusnya sudah bisa dibuka tab file managernya.. kalo g bisa, yaa g bisa diupdate kondisi komputernya.. aiai

    BalasHapus
  8. wah gab di folder ritunil aye cuma ada 1 file nya ukuran 2 kb

    gua hapus kagak bisa

    gua cari yang ganti ma yang pakek lovepassword juga kagak ngefek

    pencerahanya gan...

    BalasHapus
  9. mohon maaf gan, nampaknya returnil terbaru mempunyai sistem security yg jauh lbh kuat... jadi susah di hack sekarng gan.. @pemanah

    BalasHapus
  10. punya gw gx ada file Rvsystem nya tapi masih aja diminta password gimana nih?

    BalasHapus
  11. Maaf saya sudah tidak update lagi artikel ini :)

    BalasHapus

Blog ini menggunakan aplikasi komentar dari intense debate.
Jika anda menggunakan tampilan mobile maka tertulis tidak ada komentar di post ini, kalau mau bergabung komentar dengan yang lain, lihatlah blog saya dengan versi web dan komentar dengan aplikasi intense debate. aiaiai :) Ingat untuk selalu tinggal jejak yaa :)