Kamis, 14 Oktober 2010

HACK SMADAV JADI PRO HATI – HATI

Hai bro! Jaman sekarang itu kan freeware is the king you know! Begitu juga kita pasti mau smadav pro tapi tetap gratis, caranya dengan nge-hack atau bisa disebut smadav pro bajakan. Kita beranggapan, tidak apa – apalah bajakan, yang penting kan kualitasnya tidak bajakan.

Awas hati – hati, smadav sudah mempunyai teknologi yang lebih canggih untuk mencegah hal ini terulang kembali. Yaitu dengan cara mendetect account mana yang bajakan. Ini terjadi jika anda menginstall smadav 8.3 dengan tanpa uninstall smadav pro bajakan versi yang sebelumnya terlebih dahulu.



Smadav 8.3 otomatis akan meperingati kita kalau kita pernah menggunakan smadav pro bajakan. Lalu kita di skors oleh smadav 8.3 (kaya anak sekolah yang badung aja..hehe) sehingga tidak bisa menjadi pro lagi. Dengan kata lain ada yang mengira kalau smadav hanya memberikan kualitas yang tidak maksimal lagi selama peringatan itu masih ada. Jadi kan percuma kalau ada smadav tapi kualitasnya tidak maksimal atau bahkan rusak.

Jadi, sekarang pilih antara mau smadav versi di bawah 8.3 yang pro tapi bajakan apa smadav 8.3 free aja dengan database virus yang lebih banyak pastinya.

Ada usul cara menghindarinya selain uninstall smadav pro bajakan versi sebelumnya? Ayo sharing di sini!


Jika masih nekat, masih mau coba dan belum percaya bisa lihat cara hack smadav jadi pro, KLIK di sini atau DI SINI.
SELAMAT MENCOBA!