Sabtu, 04 Juni 2011

JUARA OLIMPIADE SMK (OSTN) JAKARTA UTARA 2011

Sebelumnya saya sudah menampilkan artikel mengenai prestasi saya di bidang English Debate SMK. Saya sudah terpilih menjadi Wakil DKI untuk tingkat Nasional yang akan diadakan kira-kira 2-3 lagi. Ternyata pada bulan mei ini, sambil menunggu nasional ENGLISH DEBATE saya ditawarkan untuk ikut olimpiade fisika terapan (OSTN) SMK se Jakarta utara. Dengan semangatnya saya bilang SIAP!!!! SMK NEGERI 4 JAKARTA (RSBI) mengikuti 3 mata lomba, yaitu MATEMATIKA, FISIKA DAN KIMIA. Dan inilah hasil yang sangat membanggakan kami semua. Tapi tetap tidak sombong untuk menghadapi tingkat DKI karena kami sadar ini baru tingkat administrasi kota.

OLIMPIADE MATEMATIKA :
JUARA 1 : CHAERUL UMAM SMK NEGERI 36 JAKARTA
JUARA 2 : AGUS X-TKR SMK NEGERI 4 JAKARTA
JUARA 3 : DODI PERMANA XI-TKR SMK NEGERI 4 JAKARTA

OLIMPIADE FISIKA :
JUARA 1 : IRFAN ZIDNY XI-TEI SMK NEGERI 4 JAKARTA (SAYA)

JUARA 2 : YAZID X-TITL SMK NEGERI 4 JAKARTA
JUARA 3 : TOYIB ABDULLAH XI-TEI SMK NEGERI 4 JAKARTA

OLIMPIADE KIMIA :
JUARA 1 : APRIALDI XI-TKR SMK NEGERI 4 JAKARTA
JUARA 2 : ROBBY CAHYADI X-TEI SMK NEGERI 4 JAKARTA
JUARA 3 : XXX

Alhamdulillah, dengan sangat bangga SMK NEGERI 4 JAKARTA memborong 7 piala dari 9 piala sekaligus. Dan yang juara 1 dan 2 akan menjadi perwakilan Jakarta Utara untuk tingkat DKI. Jadi SMK NEGERI 4 JAKARTA mengirimkan 5 anak untuk tingkat DKI. Untuk olimpiade fisika, ini adalah tahun pertama SMK NEGERI 4 JAKARTA dapat meloloskan perwakilan untuk DKI apalagi menjuarainya. Semoga ALLAH SWT mengizinkan dan meridhai kami dari SMK NEGERI 4 JAKARTA Berjaya lagi di tingkat DKI. Amien!!
SMK … BISA!!! DKI … JAYA!!! JAKARTA UTARA .. JUARA!!!

2 komentar:

Blog ini menggunakan aplikasi komentar dari intense debate.
Jika anda menggunakan tampilan mobile maka tertulis tidak ada komentar di post ini, kalau mau bergabung komentar dengan yang lain, lihatlah blog saya dengan versi web dan komentar dengan aplikasi intense debate. aiaiai :) Ingat untuk selalu tinggal jejak yaa :)