Senin, 02 April 2012

Trik Mempercepat Kembali Paket Kuota Three yang habis


Bagi para pengguna modem yang menggunakan kartu three sebagai simcard modemnya tentu mengalami perlambatan kecepatan jika paket kuotanya sudah habis, padahal masa berlaku masih beberapa minggu lagi. Tentunya untuk menghemat, kita tidak mau membeli paket kuota three lagi hanya untuk mendapatkan kecepatan akses internet. Disini Irfan Zidny’s World akan memberikan trik mempercepat kembali paket kuota three yang habis.

Caranya :

1. Buka mobile partner, jika anda menggunakan mobile partner untuk koneksi modemnya
2. Buka tools > option > network , ganti ke edge kalau anda sedang setting wcdma
3. Apply
4. Buka kembali tools > option > network , ganti kembali ke wcdma lalu apply
5. Lalu connect kan
6. Tes loading webpage nya apakah sudah cepat kembali atau belum. Jika belum ulangi langkah 2-5 berulang kali sampai berhasil.

Percobaan pertama mungkin gagal, karena kita memanfaatkan celah di sinyal three. Maka terus coba sampai berhasil. Cara ini sudah tested oleh banyak pihak. Silahkan coba…! Salam Irfan Zidny’s World kepada para pembaca “ trik mempercepat kembali paket kuota three yang habis “

*Perhatian :
1. Cara ini tidak permanen, jadi jika merasa lambat loading page. Lakukan kembali cara ini.
2. Ini bukan untuk menjebol server three, agar memberi akses yg super cepat. Tapi cukup mengembalikan kecepatan yang dibatasi oleh server karena kuota sudah habis, menjadi kecepatan semula/selayaknya di jaringan 3G normal.