Minggu, 25 November 2012

Buku Rekomendasi di Indobookfair 2012

hmmm hari ini adalah hari terakhir indobookfair 2012. kemarin gue kesana bersama 4 teman kampus buat cari-cari buku. tapi nampaknya yang niat cari buku cuma dua orang, sisanya mau wisata kuliner, jalan-jalan dan cuci matanya doang. hahaha tapi gpp kok, emang gue yang ngajakin wisata kuliner. dikit-dikit kalo ada tukang makanan, gue ajak mereka makan. :D

sebenarnya buku bagus sih banyak, terutama buku tokoh-tokoh yang lagi HOT sekarang, kayak  Dahlan, Jokowi dll. keHOTannya itu ampe mengalahkan hot nya Vicky Shu.. wkwkwk :D #lebay tapi gue udah duga isi buku itu kayak apah, jadi gue cari buku-buku yang aneh-aneh ahh.. :D berani beda itu baik. *ketularan iklan :D

sebenarnya niat gue datang ke indobookfair 2012 itu buat cari buku teknik. terutama teknik elektro, jurusan gue itu bro. tapi nampaknya gak ada, ada sih satu gue nemuin electric circuit tapi hmm kayaknya hmm yaa gitudeh.. ada robotika, hmm pikir lagi hmmm belum butuh yang itu. gue butuhnya buku pembangkit listrik apa kek gitu. tenaga air kek, uap, surya kek atau apalah. pembangkit listrik tenaga CINTA kalo ada juga bukunya bakalan gue beli. wkwkwk setelah mencari-cari pegel-pegel ternyata tidak menemukannya.


oke gue berjalan terus, sempet tertarik sih ama buku biography Steve Jobs.. tapi hmmmm tapi..hmm yaa gitu deh,, udah gue mau bayar nih, ehh tiba-tiba seperti ada bisika malaikat dari belakang. gue menengok kebelakang, ternyata ada yang lagi ngomongin bocah yang mengislamkan ribuan orang. nah gue langsung tertarik, gue taro dah tuh si steve jobs pada tempatnya *bukan sampah yaa maksudnya. wkwk gue dengerin dah tuh penjual menyampaikan sedikit penjelasan buku itu ke penanya (moderator mana moderator?? notulen? kayak seminar ini. wkwk). nah akhirnya gue pegang tuh buku, tanya harga ternyata cuma 18rebu. harga aslinya 40ribu. nah langsung kecantol dah tuh. oke gue bayar!!!! hahaha

gak tanggung-tanggung ternyata ini buku megabestseller. ampe 8 kali cetak kalo g salah. widih ajegileee.. penulisnya langsung umroh sekeluarga ini mah. #aamiin :D hari ini gue selesai baca buku itu, behh seru ternyata kisahnya. saran gue nih, kalian beli buku itu. berhubung indobookfair udah tutup. lo beli aja di toko buku, yaa tapi siap-siap rogoh kocek lebih banyak. 40ribu coyy.. lumayan buat nonton BREAKING DOWN 2 di XXI tuh. wkwkwk tapi menurut gue buku ini jauh lebih berharga bro. GAK NYESEL.

gue malah nyesel cuma beli 3 buku di indobookfair.soalnya sisa waktunya kita abisin buat makan, poto2 di GBK, sama yang paling lama itu nonton mild city slalom.. behh lama distu, apalagi SPG nya itu loh. bikin betah. wkwkwk #astaghfirullah :D temen gue ampe motoin terus tuh spg2, sambil dia beli rokok 2 bungkus cuma 15ribu. murah banget yaa.. kalo mbaknya berapa yaa??? diskon juga gak yaa. apa 15ribu 2 juga?? wkwkwkwkwk #istighfar terus sambil nulis nih posting. :D udah gitu peserta slalom orang kaya semua bro. kebanyakan anak pengusaha dari kalimantan. ajee gileee.... mereka makin kaya, orang dayak mah tetep aja gitu gitu aja yah.. kasian orang kecil. udah ah kalo gue bahas masalah kesenjangan, bisa 5 jam gue ngetik ini gak selesai selesai. lo juga yang baca keburu capek duluan trus pindah ke facebook lagi dah stalking cewek. ngaku kalo kalian gitu kan?? wkwkw gue sih gak,, justru profil gue yang distalk mulu ama cowo, eh cewe lah. wkwkwk

udah cukup sekian, intinya kalian beli dah tuh buku itu, oke?? stay tune :D