Minggu, 06 Januari 2013

Cara uninstall mobile partner dari ubuntu


Mungkin, Anda tidak perlu lagi mobile partner, sehingga Anda ingin uninstall, tetapi tidak tahu bagaimana untuk uninstall?? Mari saya jelaskan pengalaman saya. Ada dua cara untuk uninstall mobile partner dari linux ubuntu.

     Cara Pertama :



1. Dalam terminal, ketik perintah: sudo /usr/local/Mobile_Partner/UninstallMobilePartner
kemudian enter kemudian masukan password anda kemudian enter lagi dan kemudian, mobile partner seharusnya telah terhapus.

Tapi sebelum itu, untuk memastikan "path" atau tempat lokasi mobile partner, Anda bisa melihat nama folder di mana mobile partner diinstal dengan mencarinya.

secara default, itu seharusnya seperti di atas perintah

     Cara Kedua:
2. Login sebagai "root" pada menu logon, dan cari ikon desktop uninstall mobile partner (mungkin dalam menu internet). Klik itu

Semoga artikel ini dapat membantu Anda :)
Ini terjemahan dari artikel di blog bahasa inggris saya, jadi bahasanya agak kaku. saya terlanjur buat artikelnya dalam bahasa inggris duluan :D

3 komentar:

  1. I'm gone to convey my little brother, that he should also pay a quick visit this web site on regular basis to obtain updated from most recent gossip.

    Feel free to surf to my blog post :: vapornine
    Here is my homepage vapornine

    BalasHapus
  2. habis uninstall modem tidak terdeteksi lagi, padalah sebelumnya tanpa mobile partner masih bisa dipakai meski tanpa GUI, ada solusi ?

    BalasHapus
  3. wahh bro,,, resiko pakai mobile partner memang seperti itu... ane blum tau cara ngatasinya....

    coba pake ini http://irfan-zidny.blogspot.com/2012/12/setting-semua-modem-di-linux-ubuntu.html

    BalasHapus

Blog ini menggunakan aplikasi komentar dari intense debate.
Jika anda menggunakan tampilan mobile maka tertulis tidak ada komentar di post ini, kalau mau bergabung komentar dengan yang lain, lihatlah blog saya dengan versi web dan komentar dengan aplikasi intense debate. aiaiai :) Ingat untuk selalu tinggal jejak yaa :)