Sabtu, 31 Oktober 2009

TIPS MEMBELI HANDPHONE (HP) BERKUALITAS DAN COCOK BAGI DIRI SENDIRI

Semakin maju teknologoi saat ini rupanya membuat tipe dan fitur handphone yang bergam pula. Tentunya, bagi anda yang kebanyakan duit pasti bingung memilih handphone berkualitas dan cocok bagi anda..hehe! nah, hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih handphone berkualitas dan cocok bagi anda tapi tetep terjangkau adalah :
1. Badget dan harga
2. Profesi anda
3. Fitur yang sangat anda butuhkan
4. Hal-hal yang sering anda lakukan atau inginkan ketika punya hape
5. Niat anda membeli hape

Pasti anda bertanya kenapa??
Jawabannya :
1. Badget dan harga : pasti jika meu beli handphone yang paling pertama anda pikirkan adalah duit simpenan loe berapa and harga hapenya berapa.
2. Profesi anda : liat dulu profesi anda apa, kalu bisnisman, guru dll. Pasti butuh hape yang kuat sinyalnya, kamera, dan web tentunya. Kalu pelajar pasti yang murah-murah saja tapi tetep bisa gaya ‘n web ‘n game.
3. Fitur yang sangat anda butuhkan : nahh, loe mao ngapain aja kalu punya hape. Kalu loe mau maen web, game, mp3 ria dan kamera asyik yaa jangan beli esia ngaca lahh, tapi loe beli hape nokia atau sony yang kualitas fiturnya tinggi.
4. Hal-hal yang sering anda lakukan atau inginkan ketika punya hape : kalu anda cuma sering smsan doank yaa beli esia aja. Tapi kalu sering narsis mau foto-foto yaa beli nokia tau sony.
5. Niat anda membeli hape : nahh, kalu loe niatnya baik dan perlu sie yaa beli hape yang mempunyai fitur lengkap. Tapi kalu niat loe jelek pazti loe beli hape murah asal bisa play video..hehehehe…! nahh klau niat loe dua-duanya beli hape dengan system operasi (OS) seperti symbian, android(by:google), windows mobile dll. Karna bisa dipasang aplikasi java pengkuci folder, jadi kalau loe ngumpetin file-file danger(17+) hehe di suatu folder bisa dipasangin kode. Jadi tidak sembarangan orang bisa membukanya.

Saran : jika loe punya duit banyak dan ingin jadi Hitech sebaiknya beli hape dengan system operasi (OS) karna fasilitas dan aplikasinya bisa ditambah sesuai keinginan. Dan untuk point 5, jangan niat jelek yaa kalu beli hape.hehe! kalu mau ajak-ajak temen nontonya! Hahahahahaha!