Sabtu, 29 September 2012

Sinyal internet sering hilang di android


hmm sebenernya bingung mau kasih judul apa.. tapi ini aja lah >> sinyal internet sering hilang di android :D, ini bisa dipakai untuk semua hp android yang sinyal dan internetnya sering hilang. Gue juga sebenarnya gak tau entah kenapa cara ini bisa berhasil terus. Hmm secara teorinya sih gak mungkin kayaknya :D, yaudah IRFAN ZIDNY'S WORLD bahas tips mengatasi sinyal internet sering hilang di android.

Ini caranya :


“ke pengaturan >> jaringan dan nirkabel, aktifkan mode penerbangan, lalu non aktifkan kembali. Maka otomatis android mencari sinyal internet kembali. Dan sukses sinyal internet berhasil lancar. (note: use packet data nya aktif tentunya)”

Cara ini jauh lebih berhasil dibandingkan kalian hanya non aktifkan dan aktifkan kembali "use packet data"

Udah gitu aja. Simple kan?? percaya gak percaya :D tapi cara ini selalu sukses di semua galaxy young.. :)

8 komentar:

  1. sudah di ubah ke mode penerbangan tapi masih tetap aja gan ga bisa

    BalasHapus
  2. cara ini hanya trik gan. jadi gak akan selalu sukses, jika memang tetap gagal terus berarti memang sinyal di daerah tsb memang sangat kurang/tidak ada gan..

    BalasHapus
  3. awalnya saya panik karena jaringan internet tiba tiba hilang akhirnya saya menemukan cara ini trimakasih :) sangat membantu :)

    BalasHapus
  4. Tetep nggak bisa kak ini gimana? udah panik setengah mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya masih sering hilang-hilangan sinyalya yaah? yang perlu diketahui, sebenernya penyebab sering hilangnya sinal di android disebabkan oleh banyak faktor. Bisa karena simcard yang sudah kurang bekerja dgn optimal menangkap sinyal, bisa karena provider, dll.

      Tips di artikel ini adalah untuk sinyal provider yang tidak setabil, ketika diatur ke mode penerbangan dan dikembalikan kembali ke mode normal, maka android akan memulai cari sinyal ulang. Dan biasanya akan mendapatkan sinyal yang stabil kembali.

      Tips di artikel ini juga bisa digunakan ketika bbm, internet lemot atau bahkan tidak loading padahal sinyal ada. Tapi ingat belum tentu berhasil.

      Terima kasih telah berkunjung yaaah

      Hapus

Blog ini menggunakan aplikasi komentar dari intense debate.
Jika anda menggunakan tampilan mobile maka tertulis tidak ada komentar di post ini, kalau mau bergabung komentar dengan yang lain, lihatlah blog saya dengan versi web dan komentar dengan aplikasi intense debate. aiaiai :) Ingat untuk selalu tinggal jejak yaa :)