Jumat, 26 Juli 2013

Liburan Semester mau upload Algoritma dan Bahasa C

Jeng....jeng....jeng....jeng... *intromusic*
Hey semuanya, udah lama nih gak nulis di blog kesayangan gua yang udah berumur lebih dari 3 tahun kayaknya. Seandainya itu anak gua, pasti umur 3 tahun itu lucu, imut, dan ganteng kayak bapaknya mulai terlihat jelas sebagai bukti bahwa gua lah bapak biologisnya, bukan lo semua!!!. hahaha *oke ini udah mulai ngaco*



yaa maklum yah gua udah gak terlalu aktif di blog lagi karena kesibukan gua sebagai mahasiswa yang harus membagi antara waktu kuliah, organisasi, tugas, tidur, makan, ngupil, berak, ngalay dan sebagainya. sibuk banget kan gua??? kalo lo sesibuk apa? *gak penting yaah buat dijawab, apalagi dijawab dikomen, nyepam aja lo* haha

Sebagai mahasiswa ori alias bukan KW, gua mau dong nunjukin materi kuliah yang gua dapet diperkuliahan via blog ini. biar semua isi dunia tahu kalo gua itu MAHASISWA ORI, ingat yaa harus ada ORI nya. Itu segel jangan diterima kalo rusak, *apalagi ini?* nahh muncullah ide gua buat ngeposting materi kuliah yang menurut gua paling ribet di cari di google. karena referensinya dikit, udah gitu dosennya ngejelasinnya cepet banget. *oke ini gua bukan curhat yaa.*

Setelah gua bolak balik lebih dari 50 kali ke WC *karena kebetulan gua abis sakit karena salah makan, yaa waktu itu gua gak sengaja makan makanan jin*, akhirnya gua menemukan brilliant idea *cari di google translate kalo gak tau*, yaitu ngeposting materi Algoritma dan Bahasa C. jadul banget kan masih bahasa C? tapi kata dosen gua yang cantik *semoga dengan ini gua dapet nilai A*, bahasa C itu bahasa yang umumnya dipakai dalam perkuliahan mahasiswa yang baru berkenalan dengan pemrograman. *perasaan sampe sekarang gua gak pernah merasa ada akad/prosesi perkenalan antara mahasiswa dan si pemrograman yang dibilang dosen gua itu. sampe sekarang gua gak tau bentuk mukanya kayak apa*

yaa mungkin lu udah mulai mulai membaca posting ini, gua tau itu udah gak usah bohong. tapi please jangan muntah di komen, males gua ngepelnya. ini blog gua gak buka lama udah jamuran, untuk ada superp*l. *makin gaje*.

yaa tunggu saja label/categories dan artikelnya yaaah... let's make the world brighter!!!! *langsung ke toko beli siny*ku*

ohh iya, gua akan nulis dalam dua bahasa yaaa.. biasanya kalo orang lahir di inggris, TK di itali, SD di amerika, SMP di german, SMA di singapore, Kuliah di cengkareng, udah biasa dua bahasa. haha

nih blog english gua http://i-zw.blogspot.com